Sebanyak 288 Siswa MTsN 1 Kota Tangerang Di Wisuda

WISUDA DAN PELEPASANKOTA TANGERANG-Inmas. Sebanyak 288 siswa MTsN 1 Kota Tangerang dilepas dan di Wisuda. Gelaran kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Majlis Ulama Indonesia Kota Tangerang. Jl. Satria Sudirman-Sukaasih-Kecamatan Tangerang 15111. Selasa, ( 23/05 )

Dalam sambutannya Kepala MTsN 1 Kota Tangerang H. Safarudin mengatakan ada 2 Program unggulan pada MTsN 1 Kota Tangerang (1) Siswa yang dinyatakan lulus dari MTsN 1 Kota Tangerang bukan hanya hafal surat Yasin akan tetapi dapat membacanya secara tartil. (2) Program shalat Dzuhur berjamaah dengan tujuan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT dan segala sesuatu hajatnya dapat dimudahkan.

Acara ini adalah acara yang menyenangkan sekaligus mengharukan sebab siswa kelas 9 akan berpisah dengan kita semua. Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Dedi Mahfudin dihadapan Komite MTsN 1 Kota Tangerang, Dewan Guru, Tenaga Pendidik dan Kependidikan dan para tamu undangan pada acara Wisuda dan pelepasan Siswa MTsN 1 Kota Tangerang.

Hari ini anak-anaku dilepas oleh Kepala MTsN 1 Kota Tangerang bukan berarti sudah selesai menyelesaikan pendidikan secara paripurna akan tetapi untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Jangan sampai kebahagiaan hari ini mebuat kita lupa dengan jati diri kita masing-masing.

Madrasah sekarang ini sudah masuk pada pase Madrasah Bergengsi Karena Prestasi. Dewan guru, Tenaga Pendidik dan Kependidikan harus mampu membawa Madrasah kearah tersebut.”Imbuhnya”

Antara Madrasah dengan Komite harus terjalin komunikasi dan sinergitas yang baik, saat ini komite sudah cukup solid. Komite harus diurus oleh orang yang mengerti dan faham dibidangnya dan saya ucapkan selamat buat Komite MTsN 1 Kota Tangerang.

Mudah-mudahan kedepan MTsN 1 Kota Tangerang lebih majub dan lebih diminati. Saat ini Madrasah selalu tidak bisa menampung penerimaan peserta didik baru karena animo masyarakat terhadap Madrasah begitu tinggi. Sehingga untuk masuk Madrasah sangat kompetitif. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …