SEBANYAK 388 JEMAAH CALON HAJI KOTA TANGERANG KLOTER 36 JKG RESMI DILEPAS

KLOTER 36 (1)KOTA TANGERANG-Inmas. Sebanyak 388 calon jemaah haji asal Kota Tangerang secara resmi dilepas oleh Sekda Kota Tangerang Dadi Badaeri. Mereka tergabung dalam Kelompok Terbang ( Kloter ) 36 JKG. Pelepasan calon haji asal Kota Tangerang dilakukan dikawasan Masjid Al-Azom Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, Senin, ( 14/08 )

Pada saat pelepasan Jemaah calon Haji asal Kota Tangerang Sekda Kota  Tangerang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Dedi Mahfudin

Kloter 36 merupakan Kloter ketiga yang diberangkatkan dari Kota Tangerang, sebanyak 388 jemaah calon haji asal Kota Tangerang dan 5 orang petugas diberangkatkan hari ini, Dua orang dari Kementerian Agama yaitu M. Faisal, Ketua Kloter ( TPHI ) dan Arsyad, S. Pembimbing ( TPIHI ) Sedangkan team TKHI sebanyak Tiga orang dr. Neni Indrajati, Muhasan dan Yanti SupriyantiKLOTER 36 (2)

Kata-kata pelepasan yang disampaikan Dadi Budaeri pada acara pelepasa calon jemaah haji Kota Tangerang Tahun 2017 “Bismillahirrahamanirrahim Dengan senantiasa mengharap ridho Allah SWT, pada hari ini Senin, 14 Agustus 2017 bertepatan dengan tanggal 21 Dzulqoidah 1438 H, saya lepas keberangkatan Jemaah Haji Kloter 36. Kota Tangerang. Semoga Allah SWT, memberkati dan merahmati perjalanan ibadah saudara-saudari dan kembali dengan selamat memperolehnhaji mabrur. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar.

 

Jemaah calon haji asal Kota Tangerang terbagi dalam Enam Kelompok Terbang ( Kloter ) Tergabung dalam Dua gelombang. Gelombang Satu terdiri dari Dua Kloter  yaitu Kloter 2 JKG dan Kloter 15 JKG, sedangkan gelombang Dua berjumlah Empat Kloter yaitu Kloter 36, Kloter 41, Kloter 57 dan Kloter 62.

KLOTER 36 (3)Hari ini Kloter 36 langsung menuju asrama haji Pondok Gede.  kemudian sekira pukul tiga akan menuju Embarkasi Soekarno Hatta. Keberangkatan jemaah calon haji dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta dipindah ke Bandara Soekarno Hatta Kota Tangerang hal itu dikarenakan terjadinya pengelupasan landasan pacu pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma.  Keesokan harinya langsung menuju Jeddah.

Hadir pada acara tersebut Asda Ekbang Kesmas Muhtarom, Kepala Satpol PP Mumung Turwana dan para pejabat Pemko dan Kemenag serta tamu undangan lainnya. #Hasan*69

Check Also

PERUBAHAN PELUNASAN BPIH REGULER TH 2020

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Pelunasan Biaya Perjalan Haji Reguler Tahun 1441H/2020M diperpanjang,  mengacu pada Press …