SEBANYAK 45 FM MENERIMA SANTUNAN ZAKAT PROFESI

santunan zakat profesi 1KOTA TANGERANG-Inmas. Fukoro dan Masakin istilah penyelenggara syariah dengan sebutan  FM, dibawah naungan kantor kementerian agama kota Tangerang menerima santunan zakat profesi. Penerima zakat profesi melalui UPZ kantor kemenag kota tangerang sebanyak 45 orang. Kegiatan ini digelar di masjid Asy-Syifa kantor kemenag kota Tangerang jalan perintis kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang. Jumat, ( 08/12 )

Kedepan akan kita tingkatkan baik itu kwantitas maupun kwalitasnya, jangan hanya madrasah negeri yang bisa menerima dana hasil zakat profesi akan tetapi madrsah swasta juga harus diakomodir. Ungkap kepala kantor kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin, saat member arahan pada kegiatan tersebut.

Kalau kita melibatkan madrasah swasta tentunya perolehan zakat profesinya juga harus kita tingkatkan, atau sebahagian kita alokasikan ke madrasah swasta. Teknis ada pada ketua UPZ  H. Bahtera Yudha. “Ungkapnya”

santunan zakat profesi 2Berdasarkan hasil raker Baznas Kota Tangerang tanggal 29 November 2017 di hotel Narita bahwa   target yang akan dicapai Baznas Kota Tangerang tahun 2018 sebesar 8 milyar, artinya mengalami kenaikan seratus persen dari tahun 2017, hal ini tentunya berdampak bagi para UPZ termasuk UPZ Kemenag kota Tangerang. Bagaimana cara mendongkrak perolehan zakat profesi dan menyadarkan muzaki yang belum menyalurkan zakat profesinya . Demi tujuan bersama kami sangat berharap para muzaki untuk menyalurkan zakat profesinya melaui UPZ Kemenag kota Tangerang.

Daftar penerima zakat profesi dilingkungan kantor kemenag kota Tangerang, Kakankemenag 8 orang, MAN 1 Kota Tangerang 8 orang, MAN 2 Kota Tangerang 8 orang, MTsN 1 Kota Tangerang 6 orang, MTsN 2 Kota Tangerang 5 orang, MTsN 3 Kota Tangerang 5 orang dan MIN 1 Kota Tangerang 5 orang.

Pemberian santunan ini merupakan kegiatan yang ke-2 setelah adanya pembentukan Unit Pengumpul Zakat pada kantor Kementerian Agama Kota Tangerang.  #Hasan *69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …