Sebanyak 45 Mustahik Menerima Dana UPZ

UPZKOTA TANGERANG-Inmas. Sebanyak 45 Mustahiq menerima Dana Santunan yang bersumber dari Unit Pengumpul Zakat ( UPZ ) Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang. Acara tersebut digelar di Masjid Asy-Syifa Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang. Jumat ( 29/09 )

Menurut HM. Bahtera Yudha Penyelenggara Bimbingan Syariah Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, bahwa kegiatan ini dipasilitasi oleh Penyelenggara Bimbingan Syariah. Jumlah penerima sebanyak 45 orang terdiri dari 8 orang siswa MAN 1 Kota Tangerang, 5 orang siswa MAN 2 Kota Tangerang, 5 orang siswa M.TsN 1 Kota Tangerang, 5 orang Siswa M.TsN 2 Kota Tangerang, 5 orang Siswa M. TsN. 3 Kota Tangerang, 5 orang Siswa MIN 1 Kota Tangerang, 5 orang OB pada Kantor Kemenag Kota Tangerang, 1 orang tukang sapu, 2 orang janda dan 4 orang pelajar.

UPZ 2Menurut Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Dedi Mahfudin bahwaHari ini kita menyaksikan penyerahan santunan terhadap 45 orang mustahiq dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang. Dana santununan ini bersumber dari UPZ Kantor Kementerian agama Kota Tangerang yang notabene adalah Zakat Profesi PNS Kantor Kemenag Kota Tangerang.

UPZ yang dibentuk sudah memperlihatkan eksistensnya seperti dapat kita saksikan saat ini, disamping bisa mengumpulkan dana zakat UPZ juga bisa menyalurkannya. Oleh sebab itu jangan ada keraguan sedikitpun terhadap UPZ Kantor Kemenag Kota Tangerang, semuanya serba transparan. Kedepan mari kita tingkatkan lagi  baik dari segi pengumpulan maupun penyalurannya.

Hadir pada acara tersebut Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Tangerang, Kasie Pendidikan Madrasah, Para kepala Madrasah dan tamu undangan lainnya. #Hasan*69

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …