SEBANYAK 70 GURU PAI IKUT PRETEST PPG

PPG PAIKOTA TANGERANG-KEMENAG KOTA TANGERANG. Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang H. Arsyad, S. secara resmi melepas 70 orang Guru Pendidikan Agama Islam mengikuti Pretest  PPG. Pelepasan dilaksanakan di Halaman kantor Kemenag Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang Sekira pukul 05.20. WIB. Rabu, ( 19/12 )

Dari  Kota Tangerang yang mengikuti Pemberkasan  PPG tahun 2018 pada Seksi Pendidikan Agama Islam sebanyak 104 orang guru Pendidikan Agama Islam  ( PAI ) PNS dan Non PNS adapun yang lulus Verifikasi sebanyak 70 orang. Mereka yang Lulus Verifikasi akan mengikuti Pretest PPG selama 3 hari terhitung mulai tanggal 19 Desember sampai dengan 21 Desember 2018.

Seleksi hari ini akan dimulai pukul 07.30 dengan sistem Pretest Komputer. Hari pertama diikuti sebanyak 31 orang peserta, hari kedua sebanyak 11 orang peserta sedangkan untuk hari ketiga 28 orang peserta. Jumlah keseluruhan 70 orang peserta. Pelaksanaan Seleksi di LPMP Banten.

Informasi ini kami dapat dari saudara Suadi dan Isnayanti Pelaksana pada Seksi Pendidikan Agama Islam kantor Kemenag Kota Tangerang Via WA.

Mari kita doakan semoga yang mengikuti Pretest Pendidikan Profesi Guru ( PPG ) PAI mendapatkan hasil yang maksimal dan sukses dalam kegiatan tersebut. #Hasan*69

Check Also

SERTIFIKASI GURU PAI

KOTA TANGERANG – INMAS. Salah satu hal penting dalam Pencairan Sertifikasi guru adalah pengumpulan berkas …