SEKSI PHU TERBAIK DALAM PELAKSANAAN ANGGARAN DAN PELAPORAN KEUANGAN

SATKER TERBAIK 1Kota Tangerang – Kemenag.  Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh ( PHU ) kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, Seksi terbaik Dalam Pelaksanaan Anggaran dan Pelaporan Keuangan Tahun 2018. Hal itu disampaikan kepala kantor kemenag Kota Tangerang H. Dedi Mahfudin, saat Apel Pagi. Senin, ( 15/04 ) Bertempat di halaman kantor Kemenag Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang.

Jumlah jemaah haji tahun 2018 berdasarkan Dipa sebanyak 1728 orang terbagi dalam 5 Kelompok Terbang ( Kloter ).

Kepala kantor mengingatkan para calon jemaah haji untuk segera melunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahap I. Sebab pembayaran tahap pertama akan segara ditutup pada Senin, 15 April 2019. Artinya layanan teller  tinggal satu hari lagi. “Sebanyak 1424 jemaah sudah melunasi. Jumlah ini baru sekitar  82,40 persen. “Ujarnya

Pelunasan tahap II yang akan dibuka pada 30 April-10 Mei. Kepala kantor berharap pelunasan tahap pertama dapat selesai dengan maksimal.
Sedangkan jemaah yang sudah mengikuti Biometrik berjumlah 610 jemaah dari jumlah 1728 jemaah haji asal kota Tangerang.

SATKER TERBAIK 2Keberhasilan ini tak luput dari peran serta kepala Seksi PHU H. Mudini dan Staff. Meskipun hampir memasuki usia pensiun tidak mengurangi produktivitas kerja dan tetap semangat dalam berkarya untuk lembaga hal itu dibuktikan dengan diterimanya penghargaan dari kepala kantor kemenag kota Tangerang sebagai Seksi terbaik Dalam Pelaksanaan Anggaran dan Pelaporan Keuangan Tahun 2018.

Semoga semua kepala Seksi dan Penyelenggara pada kantor Kemenag kota Tangerang dapat mengikti jejak H. Mudini. #Hasan*69

Check Also

MENAG KELUARKAN EDARAN TERKAIT PANDUAN IBADAH RAMADHAN DAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 HDITENGAH PANDEMI WABAH COVID-19

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Seiring dengan masih adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 …