Selamat Buat Bpk. Ir. H. Joko Widodo dan Bpk. Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin

APEL SENIN 21KOTA TANGERANG – KEMENAG. Kepala kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Dedi Mahfudin mengucapkan Selamat buat Bpk. Ir. H. Joko Widodo dan Bpk. Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Masa Bhakti 2019-2024. Hal itu disampaiakan ketika Apel Pagi bersama ASN Kemenag di halaman kantor Kemenag kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan kota Tangerang. Senin, ( 21/10/2019 )

Lebih lanjut kepala kantor mengatakan bahwa kemarin tanggl 20 Oktober tahun 2019 telah terjadi persitiwa akbar di negeri ini yaitu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Masa Bhakti 2019-2024. Siapapun yang dilantik kemarin itulah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, walaupun pada pilpres yang lalu ada yang berbeda pilihan.

Berdasarkan Kepres Nomor 22 tahun 2015 bahwa pada tanggal 22 Oktober ditetapkan sebagai Hari Santri Nasional ( HSN ). Besok kita akan memperingati Hari Santri Nasional. Kita sedang menunggu hasil Rapat dari Pemko Tangerang apakah Pemko Tangerang akan menyelenggarakan Apel atau tidak, kita tunggu info dari Pemko Tangerang. Kalau Pemko tidak menyelenggarakan Apel dalam rangka peringatan HSN kantor Kementerian Agama kota Tangerang akan menyelenggarakan Apel HSN bersama PC NU Kota Tangerang.

APEL SENIN 21 APada peringatan HSN tahun ini kita akan mengirim utusan sebanyak 1 bus untuk tingkat Provinsi Banten. Untuk para  pejabat, Kepela KUA dan Kepala Madrasah akan mengikuti Apel di tingkat Pusat.

Kalau ada anak kita yang mau masuk Pondok Pesantren kita jangan alergi sebab santri sudah ada yang jadi Wakil Presiden yaitu . Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin “Imbuhnya

Setelah dilantiknya Presiden dan Wapres menurut info media  hari ini akan ada Pengumuman Menteri Kabinet Jilid II. Siapapun yang jadi Menteri Agama marilah kita taati dan kita ikuti. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …