SELAMAT JALAN SAHABAT MASYARAKAT MENANTIMU

PURNA TUGAS 1KOTA TANGERANG – KEMENAG. Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi seorang ASN atau PNS yang bagi sebagian Pegawai  tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.

Berangkat dari hal itu, pada hari Rabu (01/05) Kementerian Agama kantor kota Tangerang menggelar acara Pelepasan Purna Bakti untuk H. Mudini, MM ( Kasie PHU ) H. Apip Supiani, SH,MH ( Kasie Bimas Islam ) dan Hj. Wawat Indrayanti ( Pelaksana pada Binsyar ) Acara digelar dikawasan Puncak Bogor sesudah kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Layanan KUA Berbasis IT.

Acara dimulai dengan sambutan dan kesan dan pesan serta cerita tentang pengalaman beliau selama mengabdi pada kantor Kementerian Agama Republik Indonesia kantor kota Tangerang dalam kesempatan ini diwakili oleh H. Mudini

Selama 28 tahun H. Mudini mengabdi, 26 tahun H. Apip Supiani mengabdi serta 34 tahun Hj. Wawat Indrayanti mengabdi di Kementerian Agama  bersama sama dengan kita menjalani suka dan duka bersama , maka akhirnya tiba saat dimana kita harus melepas mereka untuk memasuki masa pensiun. Saya pribadi sebagai kepala kantor mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi kantor kita tercinta Kementerian Agama kota Tangerang.

Banyak hal yang telah mereka berikan bagi kantor ini, rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalasa apa yang telah kerjakan.
PURNA TUGAS 2Rasanya tidak akan ada habisnya bila saya membicarakan semua jasa dan pengabdian kawan kita, sahabat kita, Senior kita  H. Mudini, H. Apip Supiani dan Hj. Wawat Indrayanti buat kantor ini, namun satu hal yang patut digarisbawahi adalah sebuah tauladan kepemimpinan yang telah H. Mudini dan H. Apip lakukan selama ini semoga bisa menjadi contoh bagi kita semua yang masih mejalani masa tugas di kantor ini.

Sebagai kepala kantor Kementerian agama kota Tangerang saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua yang telah Bapak kerjakan dan lakukan, dan mohon maaf apabila pernah terjadi selisih pendapat diantara kita semua.

Kami berharap kepada H. Mudini, H. Apip Supiani dan Hj. Wawat Indrayanti  menjalani masa purna tugasnya dengan tenang dan bahagia dan kembali ke masyarakat dan berkiprah kembali di masyarakat.”Pesannya”

Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya dari kantor kemenag kota Tangerang buat H. Mudini, H. Apip Supiani dan Hj. Wawat Indrayanti yang telah mengbdikan dirinya pada kantor Kemenag kota Tangerang

Acara dihadiri kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Dedi Mahfudin, Kasubbag TU H. Samsudin, para pejabat eselon IV dan karyawan kantor Kemenag kota Tangerang.#Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …