SIDAK DI KEMENAG KOTA TANGERANG PASCA CUTI BERSAMA

SIDAK INSPEKTORATKOTA TANGERANG-INMAS. Team dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak ) Kamis, ( 21/06 ) ke  kantor Kemenag Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan Kota Tangerang. Team sebanyak 3 orang yaitu Slamet Susanto, TB. Masykur dan Alfa Yunita.

Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Men Pan RB ) Nomor : B/21/M.KT.01/2018 tanggal 5 Juni 2018. Perihal Penegakan Disiplin Dalam Pelaksanaan Cuti Bersama PNS Tahun 2018. Perlu dilaksanakan Pemantauan dan Evaluasi Pegawai. Pada kantor Kementerian Agama Kota Tangerang

Hampir setiap tahun di hari pertama masuk kerja setelah libur panjang selalu diadakan sidak, untuk mengetahui sejauh mana tingkat kehadiran dan disiplin pegawai pada kantor Kemenag Kota Tangerang..

Tujuan diadakannya Pemantauan dan Evaluasi Kehadiran Pegawai pada Kantor Kemenag Kota Tangerang untuk melihat secara langsung apakah masih ada karyawan kaantor Kemenag Kota Tangerang yang tidak masuk kerja pasca pelaksanaan Cuti Bersama PNS.

Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri pada 18 April lalu, cuti bersama Idul Fitri 2018 bagi PNS ditetapkan jatuh pada tanggal 11, 12, 13, 14, 18, 19, dan 20 Juni. #Hasan*69

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …