SILATURAHMI DWP KANWIL BANTEN

DWP KANWILKOTA TANGERANG – INMAS. Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten bersilaturahmi ke kantor Kemenag kota Tangerang. Mereka adalah DWP yang tergabung dalam Kemenag Kanwil Provinsi Banten. Mereka  diterima oleh ketua DWP kota Tangerang Hj. Ati Sumiati Dedi. Kamis, ( 09/08 ) Bertempat di Aula kantor Kemenag Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babkan Kota Tangerang.

Kegiatan ini bukan hanya silaturahmi semata akan tetapi menjalankan  program yang sudah tersusun dan harus dilaksanakan.

Agenda kegiatan DWP pada kantor kemenag kota Tangerang kali ini mengangkat tema “Persiapan Menuju Kesehatan Wanita Yang Paripurna” dengan mendatangkan narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang yaitu dr. Dika Prabu Amandanu, Sp. OG

DWP KANWIL 1 (3)Ketua DWP Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten Hj. Yayah Sadiyah Bazari mengatakan Pembangunan kesehatan bertujuan untuk mempertinggi derajat kesehatan masyarakat khususnya para ibu atau wanita. Demi tercapainya derajat kesehatan yang tinggi, maka wanita sebagai penerima kesehatan, anggota keluarga dan pemberi pelayanan kesehatan harus berperan dalam keluarga, supaya anak tumbuh sehat sampai dewasa sebagai generasi muda. Oleh sebab itu wanita seyogyanya diberi perhatian khusus.

Pada kesempatan tersebut juga menyinggung masalah SPAK. Kita  ingin di dalam rumah setiap keluarga , minimal ada satu orang yang bisa menjelaskan apa itu korupsi dan apa bahaya korupsi, sehingga kita bisa mencegah perbuatan korupsi setidaknya di dalam keluarga kita. Dengan demikian kita bisa stop produksi koruptor dari rumah kita masing-masing,  korupsi juga bisa datang dari desakan orang terdekat kita seperti isteri.

Pada kesempatan tersebut juga digelar Simulasi SPAK ( Saya Perempuan Anti Korupsi ) #Hasan*69

Check Also

MENAG KELUARKAN EDARAN TERKAIT PANDUAN IBADAH RAMADHAN DAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 HDITENGAH PANDEMI WABAH COVID-19

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Seiring dengan masih adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 …