Software Accurate Online

Software Accurate berbasis cloud adalah Aplikasi akuntansi yang dijalankan dengan menggunakan web browser atau peramban situs yang kompatibel. Dari pengertian tersebut dapat kita ketahui bahwa untuk terconnect memerlukan sambungan internet. Pembukuan desktop dan cloud sebenarnya sama, hanya saja perbedaannya pada sistem cloud, server disimpan pada remote server. Cara menggunakannya yakni user atau pengguna mengakses aplikasi dengan internet melalui cloud service provider.

Karyawan, Pencatatan Gaji dan Pajak Penghasilan Karyawan (PPh 21)

Ketiga fitur tersebut memiliki fungsi untuk mendata karyawan, mencatat gaji karyawan, serta mendapatkan perhitungan pajak penghasilan atas karyawan bersangkutan, setelah Anda menentukan komponen Gaji, Tunjangan, serta Pajak Penghasilan.

Approval Online

Fitur otorisasi atas transaksi yang diajukan oleh user kepada user lain yang memiliki kewenangan lebih tinggi, sebagai contoh seorang staf bagian pembelian yang meminta persetujuan kepada kepala bagian pembelian untuk transaksi pesanan pembelian.

Transfer Uang Antar Kas/Bank

Fitur accurate online yang berfungsi untuk mencatat perpindahan uang atau dana dari satu akun kas/bank ke akun kas/bank lainnya.

Cloud base, Online Anywhere, Anytime, No Server Installation

Fitur accurate online ini berguna bagi Anda yang ingin dapat mengakses data tanpa adanya halangan waktu, tempat, dan instalasi. Karena dengan Anda memiliki browser yang terhubung dengan internet, Anda dapat mengakses data yang dibutuhkan.

Cabang Perusahaan

Fitur ini berguna bagi Anda yang memiliki unit bisnis yang berbeda lokasi, tetapi ingin tetap dapat dimonitor dalam satu database. Monitoring tersebut meliputi pembatasan terhadap pengguna yang mengakses, penomoran transaksi dan hal-hal lainnya.

Stok Opname Persediaan Barang

Fitur yang berfungsi untuk melakukan proses stok opname (penyesuaian antara stok fisik dengan catatan sistem). Dengan fitur ini pengguna dapat dengan mudah mencatat proses stok opname tersebut.

Aset Per Lokasi

Fitur ini memudahkan Anda untuk mengetahui aset tetap yang dimiliki oleh perusahaan, terutama jika perusahaan memiliki banyak lokasi. Sebagai contoh aset tetap kendaraan saat ini berada di lokasi mana, atau histori sebelum dipindahkan berasal dari mana, pada fitur accurate online ini Anda dapat mengetahui informasinya.

Pencatatan Beban

Fitur ini memudahkan staf akunting untuk melakukan pencatatan beban yang sifatnya aktual seperti biaya telepon ataupun listrik, untuk kemudian dilakukan pencatatan pelunasannya setelah terjadi realisasi pembayarannya.

Kalender

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat lebih berkolaborasi antara satu bagian dengan bagian yang lain, karena dengan fitur kalender, pengguna dapat langsung melihat aktifitas apa yang akan dan sedang dilakukan oleh suatu bagian.

Target Penjualan

Fitur ini berfungsi untuk menentukan target penjualan dari produk yang dijual. Target penjualan bisa dibuat berdasarkan kuantitas, kategori barang, penjual (salesman) atau periode. Target penjualan juga bisa ditentukan untuk semua cabang atau hanya cabang tertentu sesuai kebutuhan perusahaan.

Dashboard

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengetahui kondisi saat ini perusahaan yang ditangani, dengan menggunakan widget-widget yang telah disediakan. Sebagai contoh widget atas Laporan Laba Rugi, Barang Yang Paling Laku Dijual, dan beberapa widget lain yang dibutuhkan.

  1. Smartlink
  2. Klaim Pelanggan & Klaim Vendor
  3. Pengepakan Barang

Check Also

MENAG KELUARKAN EDARAN TERKAIT PANDUAN IBADAH RAMADHAN DAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 HDITENGAH PANDEMI WABAH COVID-19

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Seiring dengan masih adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 …