SOSIALISASI PEMILUKADA PADA MADRASAH ALIYAH DI KOTA TANGERANG

SOSIALISAI KPUKOTA TANGERANG – Inmas. Untuk mensukseskan  Pemilukada Kota Tangerang Tahun 2018. Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Tangerang menggelar sosialisasi Pemilukada. Pada kesempatan ini yang menjadi target sasaran adalah Madrasah Aliyah baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Tangerang.

Sebelum ketujuan yang dimaksud Komisioner KPU Kota Tangerang Ade Heriadi dan Catur terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang. Jumat, ( 03/11 ) Mereka disambut oleh Kasubbag Tata Usaha dan Humas Kemenag Kota Tangerang di ruang Kasubbag TU

Dihadapan H. Nurhasan  dan Hasanuddin , Ade mengatakan bahwa KPUKota Tangerang akan menyelenggarakan Sosialisasi Pemilukada di 7 Madarasah Aliyah, secara hirarki dibawah Kantor Kemenag Kota Tangerang. Seperti di MAN 1 Kota Tangerang, MA Al-Kamil, MA Al-Ijtihad, MA Tarbiyah Islamiyah, MA Nurul Falah, MA Raudhoh Barmawiyah dan MA Darusaadah.

Peserta sosialisasi Pemilukada Kota Tangerang adalah siswa-siswi Madrasah Aliyah kelas Tiga, setiap kegiatan akan dihadiri oleh 75 orang siswa. “Ungkapnya”

Perihal Sosialisasi itu sendiri mengacu pada peraturan PKPU No. 18 Tahun 2017. “Terangnya”

Narasumber akan didatangkan dari Provinsi, Kabupaten Kota dan pihak terkait. Peserta sosialisasi akan mendapatkan sertifikat, souvenir dan uang transport. Semua biaya  ditanggung oleh KPU Kota Tangerang. Adapun tempat pelaksanaan sosialisai di Madrasah masing-masing. #Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …