Sosialisasi PENINGKATAN KWALITAS MUTU MADRASAH

PENINGKATAN KWALITAS MUTU MADRASAHKOTA TANGERANG-Inmas. Kementerian Agama Kantor Kota Tangerang melaui Seksi Pendidikan Madrasah menyelenggarakan Sosialisasi Peningkatan Kwalitas dan Mutu Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang. Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Tangerang Jl. Perintis Kemerdekaan II Babakan Kota Tangerang.

Ketika bulan suci Ramadhan ada perubahan jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara  diatur melalui Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Nomor: 20 tahun 2017 tentang Penetapan Jam Kerja ASN, TNI, dan Polri PadaBulan Ramadhan

Hari Senin s,d Kamis, pukul 08.00 – 15.00, dengan waktu istirahat antara pukul 12.00 – 12.30. Hari Jumat, pukul 08.00 – 15.30, dengan waktu istirahat antara pukul 11.30 – 12.30.

Bagi instansi pemerintah / satuan organisasi / satuan kerja yang memberlakukan enam hari kerja: Hari Senin s,d Kamis, pukul 08.00 – 14.00, dengan waktu istirahat antara pukul 12.00 – 12.30.Hari Jumat, pukul 08.00 – 14.30, dengan waktu istirahat antara pukul 11.30 – 12.30.

 

Sesuai dengan 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag salah satunya adalah Inovasi. Saya selalu menerapkan perubahan positif dikantor ini contoh dahulu di halaman Aula tidak ada taman sekarang sudah ada. Perubahn itu bukan hanya terjadi di Kantor Kemenag kota Tangerang akan tetapi perubahan itu juga harus terjadi  di madrasah baik itu madrasah negeri maupun swasta. Hal itu dikatakan dihadapan para peserta Sosialisasi Peningkatan Kwalitas Mutu Madrasah. Jumat ( 26/05 )

Madrasah saat ini sudah banyak kemajuan. Slogan madrasah bergengsi karena Prestasi harus ada di jiwa kita selaku kepala madrasah. “Ungkapnya”

Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara Kepala Madrasah dan Tenaga Pendidik serta Kependidikan, madrasah di Kota Tangerang sudah mulai eksis di ajang Kompetisi Sains Madrasah( KSM )  dan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah ( AKSIOMA ) Untuk KSM Juara Umum Ke-2 Tingkat Provinsi Banten sedangkan AKSIOMA Juara Umum Ke-3

PENINGKATAN KWALITAS MUTU MADRASAH 2Mari kita tingkatkan terus koordinasi, konsultasi dan kita pupuk terus inovasi agar madrasah lebih baik lebih baik madrasah dapat terealisasi dikota Akhlakul Karimah ini. #Hasan*69

Check Also

SEBANYAK 53 LEMBAGA MENGIKUTI SOSIALISASI SIM SARPRAS

KOTA TANGERANG – Inmas. Sebanyak 53 lembaga dibawah naungan kantor Kemenag Kota Tangerang mengikuti  Sosialiasi …