TASYAKURAN HARI KELAHIRAN

SELAMAT UALNG TAHUN KE 55KOTA TANGERANG-KEMENAG. Alam raya dan isinya diciptakan oleh Allah SWT, untuk makhluknya yang bernama manusia. Semua fasilitas dan nikmat  yang diberikan oleh Allah kepada manusia dimuka bumi ini diberikan secara cuma-cuma oleh Allah SWT kepada  manusia dan tidak seorangpun dapat menghitungnya.

Dalam menyikapi rasa syukur kepada Allah SWT tersebut salah seorang karyawan Kementerian Agama kota Tangerang  Seksi PHU saudara IIs Baheramsyah melaksanakan tasyakuran  hari kelahirannya tepatnya tanggal 22 November 1964. Tasyakuran dilaksanakan di komplek Masjid Asy-Syifa kantor Kemenag kota Tangerang setelah Apel bersama dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional di halaman MTsN 01 Kota Tangerang. Senin, ( 25/11/2019 )

H. Dedi Mahfudin selaku kepala kantor Kemenag kota Tangerang memimpin doa pada tasyakuran kelahiran IIs baheramsyah. Dalam doanya kepala kantor mengatakan semoga panjang umur, murah rizqi dan dimudahkan dalam segala urusannya

Pada kesempatan itu juga kepala kantor meminta doa kepada seluruh karyawan yang hadir agar mendoakan dirinya dan rombongan majlis Zikir Al-Husna karena mulai hari rabu esok akan menunaikan ibadah umroh selama kurang lebih duabelas hari.

Mari kita doakan buat mereka agar dimudahkan dalam segala urusannya dan yang akan menunaikan ibadah umroh semoga diberikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan dalam menunaikan ibadah dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT . Semoga selamat dari pergi hingga pulang dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga  Amin.#Hasan*69

Check Also

KEGIATAN PELATIHAN MANAJEMEN PERKANTORAN TEROTOMASI RESMI DITUTUP

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Tangerang H. Samsudin secara …