TERIMAKASIH ATAS DOA DUKUNGAN DAN KERJASAMANYA

APEL SENIN TGL 910KOTA TANGERANG-Inmas.  Terimakasih saya ucapkan khususnya pada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji ( PPIH ) Kota Tangerang dan umumnya pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Penyelenggaraan Ibadah Haji Tingkat Kota Tangerang. Hal itu diungkapkan oleh Kasie PHU Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Mudini, dihalaman Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Babakan, saat menjadi Pembina Apel Senin ( 09/10 )

Seluruh Petugas haji asal Kota Tangerang baik yang bertugas sebagai Ketua Kloter dan Non Kloter serta pembimbing Ibadah semuanya sudah tiba di Kota Tangerang dengan selamat “Imbuhnya”

Hari ini Kontingen Provinsi Banten berangkat ke Banda Aceh guna mengikuti Pentas Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam ( Pentas PAI ) VIII Tingkat Nasional Tahun 2017. Pentas PAI VIII Tingkat Nasional digelar di Kota Banda Aceh, tanggal 9-14 Oktober 2017. Pentas PAI VIII membawa tema “Merawat Keberagaman Memantapkan Keberagamaan”, ini merupakan gelaran Pentas PAI pertama di luar Pulau Jawa. Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang H. Dedi Mahfudin dan Kasubbag Tata Usaha H. Nurhasan esok akan menghadiri kegiatan tersebut.

Mari kita doakan  peserta dari Kota Tangerang yang tergabung dalam kontingen Provinsi Banten agar selalu diberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti lomba secara maksimal dan tentunya membawa gelar juara umum untuk menjadi kebanggan buat Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

Mewakili Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang, Mudini mengucapkan terimakasih atas doa, dukungan dan partisipasi seluruh pegawai Kantor  Kementerian Agama Kota Tangerang dalam mensukseskan resepsi pernikahan Permata Zakiyatul Alawiyah, SE, SY dan Essa Adityo, ST. #Hasan*69

Check Also

penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan asrama haji

Keterangan Foto : Kabid PHU Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten H. Machdum Bachtiar Didampingi …