VAKSINASI ANAK UMUR 6-11 TAHUN DI MIN 1 KOTA TANGERANG

KEMENAG KOTA TANGERANG NEWS. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang menggelar vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak berusia 6-11 tahun di Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) 1 kota Tangerang  Selasa (14/12/2021).

Walikota Tangerang H. Arief R, Wismansyah pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di MIN 1 kota Tangerang. Kedatangannya sudah disambut oleh Kepala kantor Kemenag kota Tangerang H. Samsudin, Kasie Pendidikan Madrasah H. Nurdin dan Kepala MIN 1 kota Tangerang H. Charsudin serta Kepala Dinas Kesehatan kota Tangeran Dini Anggraeini dan kepala Dinas Pendidikan Jamaludin.

Total anak berusia 6-11 tahun yang jadi sasaran vaksinasi Covid-19 yakni 186.349 orang.

Hari pertama ada 1.430 anak yang jadi sasaran dari lima sekolah. Selanjutnya, pelaksanaan vaksin akan berlanjut ke sekolah-sekolah lainnya secara bertahap.

“Walikota berpesan kepada siswa MIN 1 kota Tangerang apabila setelah disuntik ga enak badan disarankan untuk ke puskesmas”

Salah satu siswa MIN ada yang  melafalkan  ucapkan walikota Tangerang “Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh ayo temen-teman kita vaksin untuk kesehatan dan keamanan kita semua sambil mengucapkan slogan Tangerang Ayo”. #Hasan*69

Check Also

SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Drs. H. Samsudin, MM dan Jajaran Mengucapkan : SELAMAT …