Varian Software Accurate yang Harus Kita Pahami

Saat ini, banyak sekali pengusaha yang menggunakan Software Accurate sebagai alat dalam membantu pencatatan pembukuan, supaya lebih mudah dan memakan sedikit waktu. Sebab, pembukuan bisnis memang sangat penting dalam sebuah langkah berlangsungnya bisnis.

Software Accurate

Kemudian dengan software tersebut terdapat 2 versi. Versi pertama adalah Accurate 5 yang berbasis dekstop , artinya semua penyimpanan data ada di komputer server. Versi kedua adalah Accurate Online yang berbasis cloud, artinya semua penyimpanan data ada di cloud server.

Accurate 5 Desktop

Varian pertama dari software ini memiliki tiga varian lagi. Bahkan masing-masing memiliki modul yang berbeda. Sebab, modul tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan dari perusahan masing-masing. Bahkan apapun jenis usahannya, akan cocok menggunakan Software Accurate. Mulai dari jual beli, jasa, proyek kontraktor, dagang, distributor, hingga pabrikasi.

Mudah Memantau Jalannya Proyek

Dengan menggunakan fitur analisa harga pekerjaan, anggaran biaya, anggaran pemakaian bahan, hingga laporan kemajuan proyek. Sebab dengan itu, anda bisa melakukan perencaan serta kontrol dalam berjalannya sebuah proyek.

Lapor Pajak

Melaporkan pajak merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan setiap pemilik perusahaan. Kemudian dengan menggunakan software tersebut, anda hanya cukup untuk mengekspor transaksi penjualan serta pembelian. Setelah itu, upload transaksi akan dilempar ke aplikasi E-Faktur.

Mengelola Aktivitas Produksi Secara Menyeluruh

Usahakan, mengambil keputusan lebih cepat dan tepat dalam memakai informasi lengkap. Misalnya pada overhead dan biaya varialel, Bill of Material.

Varian Accurate 5 Desktop

  • Accurate Standard Edition sangat cocok untuk perusahaan jasa dan masih banyak lagi.
  • Accurate Deluxe Editon yang cocok bagi perushaan jasa, kontraktor, dagang dan lain lain.
  • Accurate Enterprise Edition yang cocok bagi perusahaan pabrikasi.

Accurate Online 

Sebenarnya, fitur Accurate Online hampir sama dengan Accurate 5. Namun hanya terdapat sejumlah tambahan. Seperti e commerce, approval, penggajian, dan masih banyak lagi. Namun semua fitur lengkap di Software Accurate tidak ada di Accurate 5 Dekstop. Kemudian di Accurate Online juga belum tersedia modul proyek.

Check Also

MENAG KELUARKAN EDARAN TERKAIT PANDUAN IBADAH RAMADHAN DAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 HDITENGAH PANDEMI WABAH COVID-19

KOTA TANGERANG – KEMENAG. Seiring dengan masih adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 …